Hyundai Ioniq 5 Resmi Dipasarkan Harga Dibandrol Mulai Dari Rp 700 Jutaan

Harga Hyundai Ioniq 5 kini telah terungkap setelah sempat menjadi misteri sejak pertama kali diluncurkan di IIMS Hybrid 2022.

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi mengumumkan harga kendaraan listrik mid-size terbarunya, mulai Rp 700 juta.

Berikut harga resmi Hyundai Ioniq 5, kendaraan listrik murni pertama yang dirakit di Indonesia.

Ioniq 5 Prime Standard Range Rp 718.000.000
– Ioniq 5 Prime Rp 759.000.000
– Ioniq 5 Signature Standard Range Rp 779.000.000
– Ioniq 5 Signature Long Range Rp 829.000

Harga di atas untuk In Progress (OTR) Jakarta.

“Kehadiran IONIQ 5 menandai tonggak sejarah dalam membantu Indonesia menjadi pemimpin di era elektrifikasi di Asia Tenggara,” kata Seong-Jong Ha, presiden Hyundai Motor Indonesia.

Perusahaannya memecahkan masalah lingkungan melalui listrik dalam bentuk kendaraan berteknologi tinggi yang bertujuan untuk melestarikan alam. Seongjong Ha mengatakan Jumat (22 April 2022) “Ini adalah visi kami untuk pengembangan umat manusia.

Hyundai Ioniq 5 dilengkapi dengan teknologi listrik Global Modular System (E-GMP), sebuah fungsi yang mentransfer daya dari perangkat elektronik atau kendaraan ke beban (V2L) dalam desain premium.

Kendaraan tersebut dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat. Kendaraan ini telah dipesan lebih dari 1.400 SPK sejak pembukaan showroom IIMS Hybrid 2022.

“Hyundai Motor Company telah berhasil membangun citra merek sebagai pemimpin dalam kendaraan listrik dan mobil inovatif,” kata Seong-Jong Ha, presiden Hyundai Motor Company. Saya rasa tidak ada,” katanya.

Trending :  Harga Ketok Magic Yang Perlu Anda Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published.